AirPods & Wave Check



AirPod Flexing mengacu pada serangkaian lelucon dan meme yang mencirikan pengguna earbud AirPod Apple sebagai braggart kaya. AirPods datang untuk mewakili jenis kesombongan yang rendah hati tentang kekayaan seseorang.

Pada 7 September 2016, Apple memperkenalkan iPhone 7. Di antara fitur yang diluncurkan adalah "AirPods," earbud nirkabel yang akan dipasangkan dengan ponsel baru.

Waves Hairstyle Photoshops, juga dikenal sebagai Wave Check dan Waves and Air Pods, merujuk pada gambar yang diedit secara digital di mana subjek memiliki gaya rambut keriting yang dikenal sebagai "gelombang" yang ditumpangkan di atas rambut aslinya. Sering dipasangkan dengan AirPods yang dipotret, hasil edit dianggap sebagai pengembangan meme AirPod Flexing.



Salah satu penggunaan AirPods yang paling awal diketahui digunakan sebagai flex telah diposting oleh pengguna Twitter @camosweg pada tanggal 25 September 2018. Mereka menulis, "saya berjalan di kampus: orang dengan AirPods: yeah I'm RICH" (ditampilkan di bawah).


ConT0h M3me
Top ten richest people in the world 1. Airpods owners 2. People who say "let's get this bread" 3. People with""in their bio 4. Some Amazon CEO or somethingme when i finally get my airpods Stop touching me broke ass bitch
I know these dogs have AirPods IG sindívanzyl. @sindívanzyl Show this threadMaddd its Christmas ALL SHOPPING IMAGESNEWS VIDEOS Tuesday, 25 December Christmas Day 2018 in United Kingdom When is Christmas 2018 & 2019? Dates of AirPods connected
no one:.. someone with AirPods If you don't have these your broke

Comments

Popular posts from this blog

BIG Chungus

Pretty Boy Swag