Genius "Verified" Parodies



Genius "Verified" Parodies merujuk pada meme parodi serial Genius "Terverifikasi" di mana musisi yang diundang menjelaskan lirik lagu mereka. Mock-up dan remix video yang ada diedarkan di Instagram dan Reddit setelah seri mulai menampilkan kepribadian Vine dan YouTube pada paruh kedua tahun 2018.

Pada 13 September 2016, situs penjelasan lirik musik Genius (sebelumnya Rap Genius) meluncurkan seri "Terverifikasi" di saluran YouTube-nya (ditampilkan di bawah). Pada 22 Januari 2019, saluran telah memposting lebih dari 580 video di mana seniman yang diundang menjelaskan lirik lagu mereka.



Mulai paruh kedua tahun 2018, saluran mengundang beberapa selebriti Vine dan YouTube untuk menjelaskan lirik lagu-lagu mereka, termasuk Lele Pons, Gabbie Hanna dan Backpack Kid.



Pada 19 November 2018, YouTuber Amerika dan mantan bintang Vine, Gabbie Hanna muncul dalam video Genius "Terverifikasi" di mana dia menjelaskan lirik lagu lagunya "Monster". Video itu memicu banyak parodi online, dengan banyak suntingan mengeksploitasi segmen di mana Hanna menampilkan "Jadi Bagaimana jika aku Monster" dari lagu tersebut.






Salah satu contoh populer digunakan mengedit jenis Big Mouth Screech yang berasal dari mengedit I Love to Get in Sparkly Dresses sebelumnya.




Pada 6 Januari 2018, YouTuber PewDiePie memposting sebuah video berjudul "Genius harus dihentikan", di mana ia memanggil Genius untuk memberikan sorotan kepada selebritas internet dengan tidak pantas.




Setelah video, posting parodi video Genius "Terverifikasi", sering berdasarkan video PewDiePie Bitch Lasagna, mendapatkan popularitas di / r / PewdiepieSubmissions subreddit.

CENIUS Bitch lasagna Bitch lasagna T-Series ain't nothing but a Bitch lasagna So this part represent my feelings.review vou Zero, bye bitch gone CLIA This part is about my father abandoning me as a child
CENIUS what a fucking oh my god WTF sorry but WTF I don't want to talk about this parteENIUS dont See enough movements t was at this moment i knew i Fucked up

Pada 20 Januari 2019, saluran YouTube produk h3h3 memposting video yang mengulas wawancara "I Be Flossin" dari Backpack Kid.




C0n7oH Mweme

CENIUS You're a vegetable You're just a buffet You're a vegetable They eat off you You're a vegetable


Comments

Popular posts from this blog

BIG Chungus

AirPods & Wave Check

Pretty Boy Swag