Subscribe To Pewdiepie



"Berlangganan Pewdiepie" juga dikenal sebagai "Berhenti berlangganan dari t-series, berlangganan Pewdiepie" adalah slogan promosi yang digunakan untuk mempromosikan Youtuber Pewdiepie.

Perlu dicatat bahwa "T-gay" dan "T-s**t" juga merupakan slogan yang banyak digunakan untuk mempromosikan Pewdiepie sambil mengolok-olok T-series.

Slogannya berasal dari video pertama Pewdiepie yang berbicara tentang T-series, tetapi tidak secara langsung dimulai oleh Pewdiepie sendiri, tetapi para penggemarnya mulai mengirim spam slogannya di mana-mana di Youtube dan kadang-kadang bahkan di luar Youtube.

Penggemar Pewdiepie menyebarkan slogannya dengan mengirim spam ke seluruh Youtube. Kemudian, orang-orang seperti Tuan Beast dan Logan Paul mulai mempromosikan Pewdiepie dengan memohon orang untuk berhenti berlangganan dari T-series dan sebaliknya berlangganan Pewdiepie yang menyebabkan lebih banyak orang mengetahui kesepakatan antara Pewdiepie dan T-series.


Slogannya bahkan menyebar lebih jauh di luar batas-batas Youtube ketika Pewdiepie menerbitkan lagu hitnya yang berjudul "T-series disstrack" yang kemudian diganti namanya menjadi "Bitch lasagna".






Meme dan video terkait


Comments

Popular posts from this blog

BIG Chungus

AirPods & Wave Check

Pretty Boy Swag