That's How Mafia Works



That's How Mafia Works (Itulah Cara Mafia Bekerja) adalah ekspresi yang memarodikan iklan Instagram untuk game seluler Mafia City, di mana seorang pria kartun yang cocok muncul di layar dan menunjuk ke sebuah gambar dengan tulisan "Itulah cara kerja mafia". Meme itu dibuat dan dipopulerkan oleh YouTuber Slazo dalam video "Hilariously Bad Instagram Ads" dan disebarkan oleh fanbase Slazo melalui r / slazo subreddit.

Gambar ini biasanya digunakan sebagai caption meme ironis, dengan cara yang mirip dengan caption meme lainnya seperti This Is So Sad, dan sering digunakan untuk menekankan ketika sesuatu dianggap keras atau tegang. Keterangan gambar juga biasanya ditampilkan dalam meme goreng, tongkol, sebagai gambar makro dan sebagai keterangan untuk meme Florida Man. Meme itu juga sering digunakan bersama dengan meme Mafia City, lebih spesifik 'level -' dan frasa itu sering terlihat dalam komentar tentang meme terkait kota mafia.

Mafia City adalah game mobile online untuk Android yang dikembangkan oleh Yotta Games. Ini pertama kali muncul di Google Play store pada 30 Maret 2017. Gim ini adalah gim strategi mobile yang berpusat di sekitar keluarga kriminal yang berebut posisi untuk menjadi klan kepala sebuah kota. Permainan ini melibatkan banyak manajemen kota dan penggilingan untuk peningkatan (gameplay ditampilkan di bawah, kiri) (Contoh iklan Mafia City ditampilkan di bawah).

Comments

Popular posts from this blog

BIG Chungus

AirPods & Wave Check

Pretty Boy Swag